Jumat, 21 September 2018

OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI BENJOLAN PADA KEMALUAN PRIA

OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI BENJOLAN PADA KEMALUAN PRIA

OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI BENJOLAN PADA KEMALUAN PRIA. Benjolan seperti bisul di daerah kemaluan dapat di akibatkan karena adanya infeksi yang berasal dari jamur atau bakteri, bukan hanya itu, bisul yang ada di daerah kemaluan juga dapat di akibatkan karena adanya iritasi atau alergi. Bahaya atau tidaknya benjolan pada kemaluan dapat di ketahui dari penyebab benjolan pada kemaluan tersebut. Benjolan kadang berupa kutil,jerawat dan juga bisul atau abses. waspadai jika terdapat nanah dan timbul bengkak/radang. Kenali penyebab dan gejala yang muncul serta bahaya benjolan pada kemaluan baik pria maupun wanita.

Penyebab Benjolan di Kemaluan Wanita

1.Kista Bartholin

Benjolan lunak dan tidak sakit adalah salah satu ciri dari kista bartholin. Kista bartholin adalah penyakit yang di sebabkan oleh penumpukan kelenjar bartholin akibat tersumbatnya kelenjar bartholin. Kelenjar bartholin berfungsi menghasilkan pelumas saat wanita terangsang secara seksual. Penyebab tersumbatnya kelenjar bartholin paling banyak adalah karena infeksi bakteri. Sedangkan jenis bakteri yang lazim menjadi penyebabnya adalah E.Coli,nisheria gonorhea(bakteri penyebab kencing nanah),clamidya tachomatis.
BENJOLAN DI SEKITAR KEMALUAN WANITA,OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI BENJOLAN PADA KEMALUAN PRIA

Pengobatan kista bartholin

  • Obat pereda nyeri
  • Obat antibiotik
  • Prosedur pemasangan kateter
  • Marsupialisasi kista
  • Prosedur pengangkatan kelenjar Bartholin
  • Obat herbal
Obat herbal juga dapat untuk mengobati penyumbatan kelenjar bartholin ini. Dengan obat herbal De Nature anda dapat mengobati penyakit ini. Untuk mengobati kista bartholin bisa menggunakan paket gangjie,ghosiah dan salep djie. Selain mengempeskan benjolan pada kemaluan obat ini juga bersifat anti bakteri. Jadi dapat di gunakan untuk mencegah terjadinya penyumbatan kelenjar bartholin kembali.
BENJOLAN DI SEKITAR KEMALUAN WANITA DAN PRIA,OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI BENJOLAN PADA KEMALUAN PRIA
Harga Rp.445.000

2.Kanker kemaluan

Penyakit Kanker vulva adalah kanker yang menyerang bagian luar sistem reproduksi wanita (vulva). Daerah ini termasuk bagian depan vagina,bibir vagina (labia), klitoris dan kulit serta jaringan yang menutupi tulang kemaluan. Salah satu ciri khasnya adalah daging tumbuh pada vulva atau benjolan di labia. Yang diikuti oleh sejumlah tanda berikut:
  • Perdarahan setelah hubungan seks
  • Sakit pada vulva
  • Perubahan warna kulit
  • Dan rasa gatal 
  • Terbakar pada vulva yang bertahan lama.

3.Infeksi bakteri dan virus

Benjolan pada kemaluan wanita dapat diakibatkan berbagai jenis infeksi seperti sifilis dan herpes genital. Herpes genital biasanya ditularkan melalui kontak antar kulit dari orang yang telah terinfeksi. Sedangkan infeksi sifilis umumnya bermula dari luka yang tidak menimbulkan rasa sakit di sekitar vulva atau kemaluan. Keduanya termasuk penyakit menular seksual dan perlu segera mendapatkan penanganan. Karena penyakit ini dapat menular kepada bayi dalam proses persalinan. Sifilis dan herpes yang menular pada bayi dapat menyebabkan cacat bahkan kematian. Sifilis yang disebabkan bakteri Treponema pallidum ini dapat ditangani dengan antibiotik seperti penicillin,tetracycline atau doxycycline. Jika penderita sifilis memiliki alergi terhadap antibiotik di atas. Maka dokter akan memberikan antibiotik golongan lain,sementara herpes genital dapat diredakan dengan obat pereda rasa sakit dan antivirus.
BENJOLAN DI SEKITAR KEMALUAN WANITA DAN PRIA,OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI BENJOLAN PADA KEMALUAN PRIA

Penyebab Benjolan di Kemaluan Pria Dan Wanita

4.Kutil kelamin

Benjolan seperti kembang kol, timbul rasa gatal dan memiliki permukaan kasar bisa menjadi pertanda kutil kelamin. Kutil kelamin disebabkan oleh human papilloma virus atau HPV. Benjolan ini menyerupai kembang kol dan dapat tumbuh dalam kelompok. Anda bisa mendapatkan kutil kelamin melalui kontak kulit antar kelamin atau bahkan menyentuh alat kelamin dengan tangan yang membawa virus. Kutil kelamin / condyloma acuminata dapat terjadi pada pria maupun wanita.
BENJOLAN DI SEKITAR KEMALUAN WANITA DAN PRIA,OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI BENJOLAN PADA KEMALUAN PRIA
Kutil dapat tumbuh pada bibir vagina (labia), di dalam vagina, pada leher rahim, dan bahkan di sekitar anus. Benjolan mulai sebagai bintil seukuran butir beras merah muda atau cokelat. Beberapa kutil tidak menimbulkan rasa sakit dan hampir tidak terlihat. Sementara yang lain dapat tumbuh dengan diameter lebih dari 7 cm. Beberapa kutil kelamin akan menyebabkan rasa gatal dan terbakar.
OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI BENJOLAN PADA KEMALUAN PRIA

5.Ulkus mole (chancroid)

Chancroid atau ulkus mole adalah infeksi genital yang disebabkan bakteri Haemophilus ducreyi. Bakteri menghasilkan luka terbuka alias koreng yang muncul pada atau dekat kemaluan. Koreng mungkin berdarah dengan mudah saat disentuh. Atau menghasilkan nanah menular yang dapat menyebar bakteri selama seks oral, anal atau vagina. Chancroid juga dapat menyebar antar kontak kulit dengan orang yang terinfeksi. Wanita dapat mengembangkan empat atau lebih benjolan merah di labia, di antara labia dan anus, atau di paha. Setelah benjolan menjadi borok, atau terbuka, Anda mungkin mengalami sensasi terbakar. Atau nyeri saat buang buang air kecil atau buang air besar. Borok memiliki titik pusat yang lembut berwarna abu-abu hingga kuning keabuan dengan ujung yang tajam dan jelas.
BENJOLAN DI SEKITAR KEMALUAN WANITA DAN PRIA,OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI BENJOLAN PADA KEMALUAN PRIA

6.Sifilis

Selama tahap primer sifilis,ulkus yang biasanya menimbulkan rasa sakit berkembang di tempat di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Hal ini biasanya terjadi dalam waktu 3 minggu dari paparan,tetapi dapat berkisar dari 10 sampai 90 hari. Pada wanita,ulkus dapat timbul pada bagian luar kemaluan atau di dalamnya. Ulkus biasanya tanpa rasa sakit dan tidak mudah terlihat. Anda bisa tidak mengetahui Anda memiliki ulkus jika itu tumbuh di dalam vagina atau di bukaan rahim (leher rahim).
Untuk konsultasi dan pemesanan obat herbal De nature silahkan hubungi kami di  XL : 081902960006 (SMS,TLP,WHATSAPP) Dan As : 085200406567 (SMS,TLP,TELEGRAM).
OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI BENJOLAN PADA KEMALUAN PRIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar